Tutorial basic HTML5

Halo semanya kembali lagi sama saya di blog ini. Kali ini saya akan membagikan tutorial HTM5 secara basic. Sedikit mengenai HTML5 adalah merupakan salah satu karya World Wibe Web  untuk mendefinisikan sebuah bahasa markah tunggal yang dapat ditulis dengan cara HTML ataupun XHTML. HTML5 merupakan jawaban atas pengembangan HTML 4.01 dan XHTML 1.1 yang selama ini berjalan terpisah, dan diimplementasikan secara berbeda-beda oleh banyak perangkat lunak pembuat web. Oke daripada kebanyakan basabasi saya akan langsung memberikan tutorialnya ke kalian.
Diatas merupakan dasar dari pembuatan code dari HTML. Gimana masih bingung bukan ? oke saya akan jelaskan satu persatu dari bagian itu.

1. Head 

    Head merupakan bagian atas pada kode HTML yang biasanya di gunakan untuk membuat sebuah judul dari sebuah web. Kaian dapat mengisinya di antara <title> dan </title>

2. Body

   Body berfungsi sebagai isi untuk menuliskan script – script yang mana nantinya sebagai halaman web kalian. Dalam tag body bisa kita sisipkan atribut background yang berguna sebagai background halaman web. 

3. Form
    Form di gunakan untuk Mendefinisikan Awal Dari Tag Formulir.






0 Response to "Tutorial basic HTML5"

Posting Komentar