KISAH SEDIH KUPU-KUPU YANG LUMPUH


             Ketika aku masih menjadi KEPOMPONG...
terbayang... betapa senangnya apabila aku bisa TERBANG...
ketika aku mulai harus BERJUANG...
melalui PROSES BERAT melewati sebuah LUBANG...
sangat BERAT memang...
aku mencoba berjuang... dan...
          sebagian kecil tubuhku berhasil melewati lubang...
ohhhhhh... rasanya lelah sekali... dan aku berhenti sejenak...
saat itu...tampaknya seorang Manusia mengamatiku...
tampaknya ia kasihan... dan ingin MENOLONGku...
lubangku dikuakkan...
          pikirnya....membuatku LEBIH GAMPANG...
Aaaahhhh....memang GAMPANG.. tidak usah BERJUANG...
DAN KELUARLAH aku kedunia lapang...
tetapi...MENGAPA aku TIDAK BISA TERBANG ?
Ternyata... cairan tubuhku yang TUHAN siapkan
    untuk sayap-sayapku berfungsi..., baru bisa terjadi kalau
    lubang kecil itu kulewati...
Dan... PERTOLONGAN itulah yang melumpuhkanku
Sekarang... ak HANYA BISA MERANGKAK...
    Merangkak.....Dan merangkakSebagai 
KUPU-KUPU yang YANG LUMPUH SEPANJANG MASA...

0 Response to "KISAH SEDIH KUPU-KUPU YANG LUMPUH"

Posting Komentar